Selasa, 04 Agustus 2020

EMPAT TAHUN VAKUM NGEBLOG, KE MANA AJA?

Time flies so fast. Tau-tau ternyata update terakhir blog adalah empat tahun lalu, ya amplooooop!

Ada banyak kisah kulalui sehingga menelantarkan blog yang kusayangi ini. Eyyyaaaaakk!
Aku terakhir menulis di blog adalah 20 November 2016, itu berarti kayaknya pas aku masih tinggal di Makassar. Kayaknya waktu itu aku lagi hamil lima bulan. Di Makassar aku nggak ngapa-ngapain sih, alias pengacara, pengangguran banyak acara. Seharusnya bisa lebih aktif ngeblog dong ya, tapi nyatanya malah nihil. Ternyata hamil membuatku mager gila-gilaan. Pengennya makan sambil rebahan mulu, wagwagwag :D

Jadi selama empat tahun ini aku berturut-turut hamil dan melahirkan sebanyak tiga kali gaessss. Sungguh teramat rajin berkembang biak diriku ini. Anak pertama lahir tahun 2017, anak kedua lahir tahun 2019, dan anak ketiga lahir tahun 2020. Cakep sekali kan ya? Jadi waktuku tersita untuk ngurus bocil-bocil. Mau buka laptop semenit aja ruwetnya subhanallah. Maka dari itulah aku jadi lebih sering ngoceh di IG story, soalnya bisa lebih singkat, padat, dan jelas.

Jadi itulah cerita pendekku. Intinya cuma mau ngabari kalau aku sehat dan masih hidup. Hahaha :D

2 komentar:

  1. Semangat Mbak semoga bisa produktif lagi. Dulu aku juga sempet vakum 1 tahun, sekarang mulai memancing-mancing diri biar bangkit lagi hehe.

    BalasHapus