Jumat, 18 Desember 2015

MEMILIH FLAT SHOES UNTUK PESTA

Mencari alas kaki yang tepat untuk menghadiri acara pesta terasa susah-susah gampang. Mau pakai sandal biasa, dikira tidak menghargai yang punya hajat. Mau pakai higheels, takut terjungkal, apalagi kalau harus sambil gendong-gendong anak, capek cuy. Namun bukan berarti masalah tersebut tidak tanpa solusi. Mengenakan flat shoes pesta bisa menjadi pilihan yang menarik.




TIPS MEMILIH FLAT SHOES UNTUK PESTA


Ngomongin soal flat shoes pesta, maka pembicaraan nggak akan jauh-jauh dari model sepatu itu sendiri. Model sepatu tergantung selera pemakai. Berikut pilihan model yang tidak berlebihan namun tetap cantik.

1. AKSEN MANIK-MANIK

Flat shoes dengan taburan manik-manik menurut saya sangat manis dipakai. Apalagi jika ditambah aksen bunga-bunga. Dengan busana warna senada, penampilan bisa tampak seperti tuan putri. Simpel dan romantis.

source

2. WARNA SOLID & GLOSSY

Pesta atau hajatan identik dengan sesuatu yang glamor. Warna merah yang solid dan glossy bisa menjadi pilihan bagi orang-orang yang punya rasa percaya diri lebih tinggi. Warna merah pada alas kaki bisa menghemat waktu dandan sebab kita tidak memerlukan pakaian yang lebih glamor. Tinggal menyesuaikan warna merah dengan lipstick atau clutch sudah cukup.
 
source
 

3. PLAY GOLD

Warna-warna emas mengkilat juga merupakan pilihan yang wajib dicoba. Warna emas yang sudah terkesan glam tidak memerlukan aksen-aksen tambahan yang malah akan membuatnya alay dan berlebihan. Cukup pakai plain gold, dan flat shoes pesta tersebut sudah mampu membuat pemakai tampak shining tanpa terkesan maksa.

4. BRONZE IS NEVER FAILED

Untuk sebuah hajatan yang diadakan di gedung megah, maka tampil lebih menawan dengan flat shoes pesta yang bling-bling banget tidak akan pernah menjadi masalah. Bagi yang tidak percaya diri memakai warna merah atau emas, maka warna tembaga berada di tengah-tengahnya. Warnanya yang wearable dan dipadukan dengan hiasan-hiasan memukau tidak akan malu-maluin saat kita datang ke pesta gedongan.


source



14 komentar:

  1. aku pecinta flat shoes, ga pernah pke heels sama sekali, takut jatoh..

    BalasHapus
  2. Kalo Hamil aku suka pake flat shoes, tapi kalo pake manik2 gitu masih belom pede

    BalasHapus
  3. Aduh yang terakhir kok cantiik banget, aku #flatshoesgariskeras hahaha

    BalasHapus
  4. boleh nih tipsnya jd klo beli flatshoes kapan2 pilih yg bs nwt dibawa kondangan

    BalasHapus
  5. uwaaahhh, sepatu yg pertama ama yg trakhir cakeepppp ^o^... suka deh... langganan sepatuku bisa bikin bgitu ga ya... aku tuh udh 5 thn ini beli sepatu yg slalu custom mba.. dan alhamdulillah slalu puas, dan ga prnh trtarik beli sepatu tempat lain :D ..

    BalasHapus
  6. Wah gak selamanya highheels jadi bintang ya, flatshoes juga bisa cakep dan cocok utk event resmi dan pesta.

    BalasHapus
  7. Suka banget sama yg glossy dan gold. Cucok bingits

    BalasHapus
  8. duuuuuuuuuh flat shoesnya cantik" banget mak, aku mauuuuu :D

    BalasHapus
  9. Wah... penting banget nih. Pecinta flat dan sering merasa gagal pakai higheels kayak saya, ternyata masih bisa terlihat "beda" ke pesta pakai flat ya. Tfs

    BalasHapus
  10. Cantik2 ya flat shoesnya. Flat shoes ku buat pesta cuma ada satu...

    BalasHapus
  11. hiks, flat shoes yang manik2 cakep apalagi pake gelang kaki makk, tapii kalo pake gamis kelihatan gak ya gelang kakinya ahahhah


    TFS ya, Makkk

    BalasHapus
  12. pas banget nih.. secara butuh flat shoes buat kondangan :D

    BalasHapus